08 August 2010

dari begini jadi begini. hello college!

hari ini minggu, 8 agustus 2010, n BESOK OSPEK HARI PERTAMA!! bukan ospek jg c, entah namanya diganti jd apa sm yayasan di untar utk "menghindari senioritas berlebihan dan perpeloncoan di kalangan universitas". tp intinya sama aja kan? besok = hari dapet pengenalan univ dll dr senior2, hari mengenali wajah rektor yg keliatannya..entahlah.perlukah?, hari ktmu guru2 baru, hari ktmu teman2 baru, hari pertama ngerasain jd anak kuliahan... 


jadi, apa aja yg bakal terjadi besok? ank2 baru dsuru standby di untar, khusus utk ank fh ngumpul di bawah gedung m, dari jam 6.30 pagi sampai jam pulang yg blm ditentukan (berdasarkan info via sms yg entahlah pengirimnya siapa).. pakai kemeja putih, terserah lengan panjang atau pendek, rok putih, sepatu bebas, plus pita yg warnanya diatur fakultas masing2.. gw dapet merah c. dan itu pita harus diikat di lengan kiri. syukurlah ank2 hukum ga dapet tugas macem2, ga ky ank psikologi ky regina n teman baru gw yang..namanya gw lupakan.maaf!! T^T. ga cuma baju putih pita biru sepatu macan tutul ga jg c, mreka sampe dsuruh bkin nametag jumbo, topi toga, semua pake karton biru. wew. kejam..

u know wat? rok putih gw comot dr rok gw jaman smp. kemeja putih? lebih dahsyat lg. caranya gampang: ambil kemeja sma, cabut nametagnya, cabut kantongnya, masukin aer, kasi sabun, kucek2, keringkan, setrika kenceng2 utk menghilangkan jejak, pakai dengan bangga. jangan bilang2 ke kk kelas. kumohon, jangan. 

lebih kacaunya lg, ada ank yg baru mw masuk binus yg tgl ospeknya sama, tp baru dsuruh dtg jam 10 siang. kt di untar msti masuk di jam2 anak skolah. kurang diajar.. TT^TT 

ah, drpd bosen n ga sabar nungguin hari2 ptama univ, mari iseng2 dan coba menjabarkan perubahan2 yg paling jelas dr jaman gw sma sampe skarang..
jadi..... 

dari begini



gambar 1:  form penerimaan murid baru pas gw mw ngedaftar ke smuki 3 taon lalu. inget bgt gw, pas tmn2 ud pd siap2 liburan lulus smp, gw masih stres nunggu2 hasil tes masuk gelombang 2. sukur2 lewat, klo ga bnr2 ga skolah 1thn gr2 kburu 'buang' ipeka. fiuh..

jadi begini


gambar 2: form registrasi mahasiswa baru untar, n form "anda diterima" yg dkirim via pos. plus jadwal2nya yg tnyata ga mengenal ampun. pagi jam 7.30-9.10an, siang kosong, balik lg jam 2.30-4.30.. kejam. TwT 

dari begini


gambar 1: jaket smuki. hitam, halus, lembut, lembek, alot (hah?), lengkap dgn logo osis di kiri atas n tulisan "one" d blakang dkt leher.. sayang agak tipis, jd klopun dipake di ruangan ber-AC serasa ga ngaruh..
jadi begini


gambar 2: jaket untar. merah, kasar, kerahnya kaku (namanya jg barang baru..), berkantong2, dan tebal. 

dari begini

  
gambar 1: folder bantex merah, dibeli di gramed dgn harga kira2 noban 3 taon yg lalu.. ujg2nya ttp bertahan menampung kertas2 gw, poster2 hey say jump (err..), denah kelas (saya mantan sekretaris 2taon~), tugas ataupun ulangan yg kebanyakan tinta nilainya bukan hitam dr klas 1-3 sma.
  
jadi begini


gambar 2: hidup teknologi! HP mini 210 menggantikan folder bantex 40 kantong yg uda kembung ga bs dtutup dgn normal. dan bagusnya, 2-2nya ttp sama2 merah..^w^ 

dari begini


gambar 1: komik. ini semua komik. cm beberapa dr ratusan komik yg ditampung di 2 lemari buku gw di kamar. hei2, gw pnya marichan lengkap loh~ klo mw baca ataupun beli, lapor ke gw, segera.. ^w^ 

jadi begini


gambar 2: inilah yg namanya perubahan bahan bacaan setelah kuliah.. err.. jgn hiraukan buku pojok kanan bawah, itu buku motivasional yg gw dapet di PRJ 2 taon lalu dgn harga ceban.. 2 buku penuh aura kepintaran di tengah gw beli di CP yg gramednya diskon 30% setoko gr2 grand opening, bacanya jg baru abis 1 buku. dan jgn tanya knapa dsana ada kamus jepang n buku pintar edisi taon 80an. gwpun ga tau kenapa.. 

dari begini


gambar 1: ini kira2 time capsule gw dr juni 2006 - juni 2007. isinya dikit, mulai dari cd graduation esde yg design cdnya jelas2 menunjukkan sponsor pembuatnya: foto si kenny berdua kepsek, pas lg dipasangin pin lulus esde, surat2 dr skul utk murid, barang2 yg gw beli pas bazaar skolah, tiket konser dr EF, kotak sim hape gw yg pertama (mentari) n yg skarang (xl), not musik bahan ujian akhir seni musik, resep ujian akhir tata boga, medali lulus smp dll.. 

jadi begini

  
gambar 2: inilah time capsule gw versi terbaru, dr juni 2007 - agustus 2010. lebih padat, lebih penuh, dan berubah nama dr "time capsule" jd "time koper tarik gratisan standard chartered gr2 iseng buka tabungan". segala macem barang dr yg ga penting sampe paling penting semuaaaaanya ada. isinyapun lebih variatif dan up-to-date, dr agenda smuki 3 taon, sertifikat2 debate gw plus kenangan coret2annya, foto2 n barang2 kenangan prom, kantong yg dkasi binus inter pas lomba spelling bee perlu yah?, barang2 yg dkasi tmn dll, plus kotak abu2 yg isinya...bnda2 paling berharga dlm idup gw. *aww...T^T*


aah, entah besok bakal jd gmana.. 9 agustus 2010 ud tinggal 40 mnit lg, kehidupan awal gw terlepas dr dunia anak2 bakal dimulai setelah 40 mnit lg.. perubahan apa lg yg bakal terjadi nantinya, entahlah.. berjuang!!! XD 

hei, sesama ank2 yg (mungkin) juga ga sabaran nunggu kuliah.. how about u? 'w' 

2 comments:

  1. aaaah kau membuat khukie rindu TTwTT

    eh hey u got marichan and alkhskahf;khf detective apa de gitu by clamp lolololololol i wanna read those =3=

    ReplyDelete
  2. haha..yap,khu..marichan lengkap 1-7,n clamp school detective lengkap 1-3..mainlah ksini klo mw baca2..^w^

    ReplyDelete