27 July 2010

"kebetulan" belum pernah segila ini..

hari ini selasa, 27 juli 2010. gw, sulis n tmnnya yg namanya regina mampir ke untar bwt kelarin kerjaan mahasiswa baru: "dapatkan segera, stempel cantik / cap eksklusif dari BEM, DPM, IMA (gw ga perlu) dan klub pecinta alam fakultas anda.. berlaku hingga 30 juli 2010".. berangkat ber3, jalanan padat, hujan deras, terancam nyasar, mobil regina yg menghitam gr2 disemprot air bekas ujan sm BMW biru, dan kt br nyampe skitar jam 11an.. sama skali ga kpikiran klo di hari yg biasa2 aja ini, gw bakal merasa jd ank terkonyol sedunia..


alhasil, sesampainya di untar kt misah jalan utk cari cap bagian masing2. gw ke hukum, sulis ke arsitek n regina ke psikologi.. sungguh pahit kenyataan hidup ini ktika gw sadari klo fakultas teknik n psikologi sm2 ada d gdung L, n hukum ada di M. mreka melenggang, gw ditinggal di gedung M, sendirian...T^T
  
urusan gw kelar, n gw belom berhasil ktmu itu dua yg ilang entah kmana. emang c, sblom misah si sulis blg, "yaudah, kt misah dl yah.. nnti klo lu ud selesai, sms gw aja..". wah, belom tau dia, hape gw selalu always ga pernah never keabisan pulsa *err*.. ga bs ngontek sulis = ga bs ktmu regina = ga bs ke mobil = ga bisa pulang.. dan ujg2nya, gw klilingin gdung2 dsana, main sm kucing d lt.1 gdung L (?), dan gw knalan sm 1 ank baru, datang sndirian dr pekan baru, psikologi, n ga tau msti ngapain abis regis ulang.. pada akhirnya gw yang kesepian ditinggal teman n ga dicariin nawarin nemenin dy balik ke gdung M bwt mintain form n cap BEM n DPM univ..

si teman baru masuk ruang BEM. gw nunggu di luar utk mencegah terjadinya kontak mata dgn senior dsana yg seakan2 blg "ngapain elo ksini sehari 2x? kangen gw? bagus2..gw seneng, sini2 gw kasi tugas baru..*w*". antrian agak panjang, dan setelah 5 mnit, di dpan pintu masuk ud tinggal gw dan 1 co berkacamata.. 
dan tiba2.. 


"hei"


wokeh. si co ngajak gw ngmg. 

"....eh? ya? oh hai, ank baru jg ya? haha.."
"....kyny gw tau elo deh.."
"..........ha?"
"elo kmrn2 ikut.. emm... simak ui kan? itu loh, yg dites di skolah negri brapa gt.." 

oh emak. anak ini paranormal. 

"ahaha.. wah, iya nih, kmrn itu gw ikut simak.. d sman 78 kali yah, lupa gw, haha.. elo jg simak lg?"
"heeh.. hmm.. kyny 78 d.. iy, makanya gw yakin pernah ngeliat elo.."

bujubuset.. yakin.. simak ui dah lewat brapa bulan wei.. pas simak jg gw pake kacamata, n tadi gw pake softlens.. dan ini ank bisa2nya ngenalin muka gw? wew.. jenius.

"..o...oh, iya yah? wih gile.. masi inget aj muka org.. ckck.. klo gt, kt tes d tmpat yg sama dong yah.. haha.. lewat simak ga lo?"
"ngga.."

sungguh pertanyaan yg bodoh. klo dy lewat simak, ngapain hari ini dy berdiri nunggu antrian cap dr BEM untar? kau benar2 kucing bodoh, sungguh bodoh..

"haha.. iya nih, gw jg ga lewat.. payah yah.. ahaha...."

satu lagi kebodohan gw yg baru. dy jg mikir lah.. ky dy, ga mungkin gw ada disini klo simak ui lewat. orang bego jg tau.. T^T
dan pembicaraanpun berlanjut..


"btw, elo dsini masuk apa?"
"gw teknik sipil.. lo?" 
"gw hukum.. eh2, lo uda kelar dapet capnya? ga masuk ke dalem? kyny antriannya dah sepi tuh.."
"haha.. ngga ko.. gw uda kelar, ini lg nungguin tmn gw yg masi d dalem.."
"ooh, kirain cap elo jg blom kelar.. haha.."


didorong rasa penasaran, gw balikin pembicaraannya ke topik yg tadi.
   

"btw.. gileeeeeee.. hebat bgt yah, keren bgt.. simak kan ud lama lewat, elo masi inget tampang2 org yg sm2 tes dsono.. waaaaah.. jangan2 kt 1 ruangan lg.. ahahahaha..... *dgn nada bercanda*"
"wah, pas tes itu gw kan seruangan sm elo.."
"aah, betul jg yah... ahahahahahahahaha...................HAH?"
"iya.. gw duduk persis sblah elo loh..^^"



JEGER...TTwTT



sungguh, kebetulan belum pernah segila ini... 

3 comments:

  1. itu bukan kebetulan tau..
    itu namanya JODOH..
    percayalah sama gue..hahaha..

    ReplyDelete
  2. Omnomnom. *munch*

    ReplyDelete
  3. @taja enggaaaaa!! jodoh emakmu ja *ha?*, org mukanya aj skarang gw uda lupa..==

    @pika .........nomnomnomnomnom...-w-

    ReplyDelete