12 August 2010

carpe diem!

"Happiness is not having what you want, but wanting what you have."
~ Anonymous

Today's task: Take a photo of something you have that makes you happy.

 
sth that makes me happy? bah, ga bisa cm sth c..soalnya ada BUANYAK!! XD


1. kucing
kucing itu IMUT! walau dgn muka innonya itu kliatan agak dodol. tp sm aja lucu~
ah, utk perwakilannya, silahkan lihat kucing di bawah.. 


kucing malang tanpa tempat tinggal ini gw foto kira2 2 taon yg lalu, di gerbang depan smuki. gw kira ada bulu2 apaan nemplok di motor orang.. dan ketika gw foto lebih dekat...


.................inilah hasilnya. aah, kucing malang..T^T

2. foto2in benda abstrak
eeh...salahkan kamera hape jadul gw n hape gw yg skarang, n sifat mendarah daging gw yg mengharamkan narsisme n mentingin foto yg laen drpd foto2 diri sndiri. karena merekalah, jd bermunculan benda2 aneh sbb...=w=


pohon. lebat. pake hape baru. lokasi: dmananya gt di sentul city (bekas bukit sentul). difoto dr dalam mobil via jendela yg terbuka, pas nyokap lg kabur nyari2 taneman liar yg bs dcomot bwt 'diternak' di rmh..


bunga matahari. difoto stlah mekar penuh 1 hari. pake hape baru. lokasi: pas depan rumah gw. dr bibit bunga yg gw tanam, bunga ini yg paling pertama mekar... pas lg mw kluar rumah, iseng2 dfoto dl. bnran aja, 3 hari setelah itu bunganya keburu layu. TwT


kerang. difoto pake hape lama. lokasi: pulau...pulau apaan gt diantara seribu pulau yg bs dicapai dr ancol pake kapal. pas itu lg liburan sm nyokap n sodara, iseng2 ngumpulin kerang, pas istirahat ada meja kayu. dijejerin, difoto bwt kenang2an scara kerangnya ga dkasi bawa pulang.. 



pantai. sejenak sblom matahari turun. pake hape lama. lokasi: bali, lupa pantai apa, 3 taon yg lalu..pas gw klas x mgkn? iseng2 gw foto gara2 sinarnya...huah~ *w*


versi lain si matahari yg bulat, sayang ktutup awan. padahal lg pas di tengah. oh grau..T^T 

3. tentu saja, kawan2!!
there's nothing more refreshing than being together with your close pals..^w^ 


bekas teman2 sekelas yg ujung2nya jd sahabat yg luar biasa..


soulmate yg rajin belajar..suka membaca..cinta sekolah...*lokasi foto: gramed TA pas awal2 klas xi, kari ayam baca2 buku cetak fiz baru dgn mengenakan kaos smukie go green. wew.*


ada jg sahabat beda skolah. ga nyangka, dr bekas LO sndiri n LO skolah lain, bs ttp berteman baik sampe 2 taon kemudian.. sayang 3 kru GMIS ga bs ikutan foto, jd ada LOnya doang.. ga lupa jg teammates gw yg luar biasa, rela mikir keras walau sering bgt bentrok pndapat.. 1 ipa, 1 ips, n 1 inter, bukan masalah! voila, our 1st trophy! ^w^


dan....teman2 se-SEEDS pas kt klas x... bnr2 rindu masa2 itu. 


seorang teman sangat dekat yg baru gw kenal pas klas xii...


THE princess rope. putri tali. atau apalah sebutan lamamu yg uda lama ga dpake itu..*w*


sahabat2 pertama gw di smuki. yg satu ke amrik, yg satu ke jepang. yg punya hape? terjebak di indonesia tercinta. bah.. T^T


campuran, sayang kurang lengkap.difoto pas ke bogor n nyasar di kebon. hei2, gw baru nyadar loh.. smua pria disini kawan2 baru~ ^w^


dan inilah dia. sahabat2 terdekat dan terlama sepanjang idup gw.. klo ada apa2, klo ga ada apa2 jg, mreka smua yg bnr2 'makes me happy' dr gw mini sampe skarang.. wei2, uda 6 taon n kt ga pernah renggang loh.. wii~ 




aah, carpe diem! 

2 comments:

  1. ibunda~~ saya mau pulang kampung TTwTT

    ReplyDelete
  2. pulanglah anakku....PULANG!! CEPETAN PULANG!! ANAK BANDEL,KAMU INI MAU MAEN DI RUMAH TETANGGA SAMPE KAPAN,HA?? JADI ANAK SITU AJA SKALIAN!!! T^T

    ReplyDelete