29 March 2010

triple happiness!



Benda ini muncul di home fb gw pagi ini.. ga persis gini c tentu saja sodara2, ada yg msti gw edit utk memperindah pemandangan, tp beginilah jadinya klo hari ini, 29 maret 2010, ada 4 org yg ultah n 1 kjadian pnting..



2 hewan ultah hari ini. yg 1 unta menari, sahabat gw sjak klas 1 smp, 1 lg makhluk nista yg entah kapan dan apa sebabnya gw sulap jadi kebo tmn bae yg 1 sma sm gw.. selain hewan, ada mochi jg yg ultah, dan ada 1 makhluk lg yg kbtulan 1 sma sm gw, tp sayangnya gw ga kenal dket.. selamat hari tua utk mereka..
dan hari ini, duet maut kucing anjing *he?* tpat jadi setaon!! *hoye~ loncat,nimpuk anjing* kucing janji bakal blajar bwt ga kseringan ngeong n lbih ngertiin anjing! smoga ga sering terjadi adegan gigit2an, timpuk2an n pertumpahan darah (...), tambah akur n smoga kdpannya bakal ada anniversary taon kedua, ketiga, keempat dan seterusnya..
baru td siang, kucing ngabisin waktu dgn muter2 di es bareng2 anjing, tikus listrik, kebo nista, makhluk zaman edo, bunga bangke, khuki n tukang oli..sungguh menyenangkan, pulang2 clana kucing berubah warna smntara badan kucing kaku smua gara2 jatoh fatal 2x..TwT

anyways, this is a VERY happy day~ triple happiness for everyone!! XD



btw...triple = nista + unta + guguk meong.. yg 2 lagi, maaf, kyny kt butuh sosialisasi lebih dekat..*w*

5 comments:

  1. *pika bernyanyi 'Felixis Fatali'* (as if there's such a song)

    *timpuk nyaa dengan es serut*

    Anyways, nyaa know what? Pika promises that it wouldn't sing for the next weeks or so...*sigh*

    ReplyDelete
  2. eeeeeee??why so?pika won't sing the infamous 'Pikaro Song' again..? TwT

    ReplyDelete
  3. Technically, nyaa, Pika wrote that at April 1. Go figure. -w-

    ReplyDelete
  4. .........happy bunny day, you rats.. TwT
    *nostalgia cats vs rats*

    ReplyDelete
  5. Ye cats be no match fer us (electric) mice! -w-

    ReplyDelete