22 December 2009

kembali dan terlambat

setelah sekian lama kaga keurus (ud berminggu2 tpatny), akhirnya bnda ini kmbali terbuka..

seharusnya gw ud msti lanjut mnulis stlah tgl 11, stlah gw kelar melewati ub penjas orkes mematikan yg salah satu esainya berbunyi "jelaskan pentingnya tidur di malam hari"  (dmana jawaban gw: memicu imajinasi, melatih suara tenggorokan alamiah dan mempermudah transport ke pulo kapuk).. tp karena satu dan lain hal, ada banyak hambatan yg mmbuat gw menunda, menunda dan menunda.. 

n gw merasa terbeban.. bukan gara2 takut dkira bkin blog ga niat, stnga jadi, menuh2in tmpat or watsoefer, tp justru karena baru inget laporan karwis kmaren2 yg harusny 3 part baru jadi sebiji.. *yeah, my bad..haha..*

jd, sbagai konklusi atas semua yg ga penting dan ga jelas ini, gw menghaturkan maaf sebesar-besarnya kepada diri sendiri  n bakal lanjutin benda ini seperti biasa, tentunya dengan bantuan tambahan waktu luang dan dukungan koneksi internet yg memadai..

p.s.: pengen rasanya berteriak kencang2, "iiibuuu.. hari ini saya terlambaat looh.. ngga disuruh ngafalin isi renungan harian lagi kaan?", sayang di luar konteks pembicaraan..

_nyaa

No comments:

Post a Comment